100 Things Arizona Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

100 Things Arizona Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

IPS tolong jawab pliss:D​

tolong jawab pliss:D​

Jawaban:

1Lima negara pendiri ASEAN adalah Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia. Kelima negara itu diwakili oleh menteri dari masing-masing negara, seperti Adam Malik dari Indonesia, Narciso Ramos dari Filipina, Tun Abdul Razak dari Malaysia, Thanat Khoman dari Thailand, dan S. Rajaratnam dari Singapura.

2.Negara Singapura memiliki bentang alam berwujud dataran rendah yang rata. Selain itu, di negara ini juga terdapat beberapa bukit kecil. Bukit – bukit dapat ditemui di bagian timur. Sungai yang terletak di Singapura berukuran pendek – pendek. Sungai tersebut memiliki mata air dari daerah bukit

3.Jika dilihat secara geografis, Kepulauan Indonesia berada di antara Benua Asia dan juga Benua Australia serta diantara Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Untuk batas wilayah Indonesia sendiri yaitu: Sebelah utara: Laut Cina Selatan dan Samudra Pasifik. Sebelah timur: Papua Nugini.

4Ekonomi Malaysia merupakan terbesar ketiga di Asia Tenggara dan kedua puluh sembilan di dunia berdasarkan PDB. Inflasi yang hanya sekitar 0,4% serta angka kemiskinan sebesar 3,5% menjadikan Malaysia sebagai salah satu negara yang perekonomiannya maju dengan pesat setelah krisis ekonomi 1998 yang mengguncang Asia.

5Kawasan Perdagangan Bebas (ASEAN Free Trade Area atau AFTA)

Penyedia Cadangan Pangan.

Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)

Kerjasama Proyek Industri.

Pertemuan Tingkat Menteri Ekonomi ASEAN (ASEAN Economic Ministerial Meetings atau AEM)

Item lainnya

6.Sumber Daya Unggulan Brunei Darussalam

Minyak Bumi. Minyak bumi merupakan sumber kekayaan utama Brunei Darussalam. ...

Gas Alam. Sumber daya unggulan kedua yang dimiliki Brunei Darussalam adalah gas alam atau yang sering disebut gas bumi. ...

8 Agustus 2022 ASEAN Berulang Tahun, Berapa Kini Umurnya?

7.Laos adalah negara yang terhimpit oleh daratan di Asia Tenggara dan diselimuti hutan lebat yang kebanyakan bergunung-gunung, di mana salah satunya yang tertinggi adalah Phou bia dengan ketinggian 2.817 m dari permukaan laut. Laos juga memiliki beberapa dataran rendah dan dataran tinggi.

8.Berdasarkan data Administrasi Kependudukan (Adminduk) per Juni 2021, jumlah penduduk Indonesia adalah sebanyak 272.229.372 jiwa, dimana 137.521.557 jiwa adalah laki-laki dan 134.707.815 jiwa adalah perempuan” papar Zudan.

9Ekonomi Kamboja menunjukkan laju pertumbuhan yang sangat pesat dalam satu dekade terakhir, meskipun pendapatan per kapita menunjukkan peningkatan namun angka ini masih jauh berada di bawah negara-negara tetangga yang berada di dalam satu kawasan Asia Tenggara. Pertanian menjadi bidang utama ekonomi di Kamboja.

10Kondisi Demografi Negara Thailand

Jumlah penduduk Thailand adalah sekita 64 juta jiwa. Pertumbuhan rata-ratanya 1,5%, dengan kematian bayi sebesar 26 jiwa dari 1.000 bayi yang lahir. Jumlah penduduk yang melek huruf sebesar 93.8%.

Penjelasan:

jangan lupa jadiin jawaban terbaik!!!

-salsabila aulianisa

[answer.2.content]